You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Pekon Wates Timur

Kec. Gadingrejo, Kab. Pringsewu, Prov. Lampung

MONITORING dan EVALUASI PEKON WATES TIMUR


MONITORING dan EVALUASI PEKON WATES TIMUR

 

Wates Timur - Hari ini (22/06) Pihak Kecamatan Gadingrejo melaksanakan Monitoring dan Evaluasi APBP ADD dan ADP tahap ke-1 di Pekon Wates Timur, Tim Monev yang hadir dari Kecamatan ini terdiri dari Sekcam Bapak Eko Purwanto, S.Si, Ika Linda Yanti, S. IP, Aprilia Hasaimaka, S.E, dan dari Pendamping Desa yaitu Fadri Septa, S.Sos, Yuli Rahmawati, S.Fil.I, Lismawati, S.H, dan Edo Saputra Hernando.

 

Pelaksanaan Monev ADD ini dilaksanakan sebagai bentuk Sinergitas dari Pihak Kecamatan Gadingrejo kepada seluruh Pekon yang ada di Kecamatan Gadingrejo, mengingat masih banyaknya Kasus penularan Covid-19 sehingga penggunaan Dana Desa dari Pemerintah Pusat banyak dialokasikan dalam bentuk Bantuan Langsung Tunai yang diberikan kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19. 

 

dan diharapkan kepada Masyarakat Pekon Wates Timur khususnya agar dapat saling menjaga dan mengawasi agar Pekon Wates Timur tetap Aman, Tentram, juga tidak ada warga yang terpapar Virus Corona, jaga diri bila Bepergian, jangan lupa pakai masker, Cuci tangan dengan Sabun di Air Mengalir, Sayangi Keluarga dirumah,,,Pesan dari Bapak Tamrin selaku Kepala Pekon Wates Timur dan diharapkan agar warganya dapat mematuhi Protokol Kesehatan yang diterapkan oleh Pemerintah.

Bagikan artikel ini:
Komentar